Skeptic, Mystery, Conspiracy, Unique

Selasa, Maret 16, 2010

Microsoft And Masonic Symbols

Dari waktu ke waktu, lewat berbagai media, Freemasonry sesungguhnya telah menampakkan eksistensinya melalui simbol-simbol. They speak us! Sayangnya, banyak dari kita yang terlena sehingga tidak menyadari kehadirannya. Microsoft Windows adalah salah satunya.

Sebagian besar kita telah mengenal produk-produk Microsoft Corporation pimpinan Bill Gates yang sangat terkenal: Windows 95/98, misalnya. Nama asli Bill Gates adalah William Henry Gates III di mana “III” berarti orde ketiga. Ia biasa dipanggil Bill Gates.

Windows menggunakan The American Standard Code for Information Interchange (ASCII) untuk sistem operasinya. ASCII adalah seperangkat kode berupa angka dari 0-255 yang merepresentasikan karakter-karakater dalam komputer. Semua karakter yang anda lihat pada keyboard sebenarnya adalah kode angka-angka dari 0-255 (1 byte). Misalnya, huruf “A” adalah 65 dan huruf “B” adalah 66.


Pada Tabel ASCII angka 0-128 adalah karakter utama, sedangkan. Angka 129-255 kode ASCII yang diperluas. Pada tabel ASCII, “Dec” merupakan singkatan dari “decimal”, dan “Char” merupakan singkatan dari “karakter”. Tabel ASCII selengkapnya bisa anda lihat dengan mengklik link ASCII ini.

Dari tabel ASCII, yang perlu diperhatikan adalah angka dan karakter aflabetisnya saja. Mari kita ketik BILL GATES III lalu konversi ke dalam kode ASCII. (B=66; I=73; L=76; L=76; G=71; A=65; T=84; E=69; S=83; I=1; I=1; I=1), dan jumlahkan, maka hasilnya adalah 666. Kita tahu 666 adalah lambang Lucifer. Sebuah kebetulan? Kita coba dengan WINDOWS 95 dan MS-DOS 6.21.

W=87; I=73; N=78; D=68; O=79; W=87; S=83; 9=57; 5=53, totalnya adalah 665 + 1= 666. Darimana angka 1 diperoleh? “1” diperoleh dari hasil penjumlahan 9+5=14 dan dikurang dengan “1”, yang menghasilkan jumlah 13, angka Masonic. Formasi Angka 13 sebenarnya sudah muncul pada logo Microsoft. Lihat logo di atas.

M=77; S=83; - =45; D=68; O=79; S=83; “SPACE”=32; 6=54; “.”=46; 2=50; 1=49, jumlahkan, maka hasilnya adalah 666!

Tiga kali secara berturut-turut simbol Masonic muncul pada produk Microsoft. Ada hal yang lebih mencengangkan lagi. Cobalah gunakan Excel 95 (bukan Office 97!), lalu ikuti langkah-langkah berikut:

1.Open new file
2.Klik baris 95, dan highlight keseluruhan baris.
3.Tekan Tab, lalu pindah ke kolom kedua.
4.Gerakan mouse and klik help>about microsoft excel
5.Tekan ctrl-alt-shift dan klik technical support secara bersamaan.
6.Sebuah Window baru akan muncul dengan tulisan: THE HALL OF TORTURED SOULS.

Hanya sedikit orang dari seluruh belahan dunia ini yang mengetahui misteri ini. Anda adalah salah satunya! Pertanyaannya adalah apakah ini sebuah lelucon dari programer Microsoft? Atau memang Bill Gates adalah seorang Mason pengikut setia Lucifer.

Bill Gates sesungguhnya memiliki kekuasaan definitif ditangannya. Lebih dari 80% komputer di dunia masih menggunakan Windows, termasuk Pentagon! Jika semua produknya sengaja disusupkan program (seperti misalnya Hall of Tortured Souls), maka bukanlah hal yang sulit baginya untuk mengontrol sistem arsenal nuklir, kerusakan pada sistem keamanan, dan sistem keuangan seluruh dunia! Bahkan, jika kita hanya menggunakan Internet Explorer saja, sudah memungkinkan baginya untuk mengetahui apa yang sedang kita lakukan di dunia maya.

Yang pasti fenomena “The Hall of Tortured Souls” adalah sebuah program yang sengaja dibuat oleh Gates maupun para programernya. Sebab, tidak mungkin komputer mengkreasi sendiri program-program yang ada padanya.

13 komentar:

Anonim mengatakan...

bung tolong deh cari tahu.. menurut beberapa teman saya,, alasan gedung putih tidak boleh dilintasi lewat jalur udara salah satunya karena akan terlihat sepintas white h dan seluruh halaman menyerupai figur burung hantu.. mohon di selidiki trims n keep ur move!

antoprabowosmail@gmail.com

admin mengatakan...

@Anonim
oke, akan saya cari dulu kebenarannya.
jika memang banyak bukti dan fakta, akan saya tulis artikelnya disini
thanks ....

Anonim mengatakan...

pake Linux gan,apakah bebas dari mason?

Anonim mengatakan...

Berarti harus hati hati nich kalau ber-internet
kalau linux,google ada kaitanya dengan freemason gak?

Anonim mengatakan...

bukkannya bill gates orang yahudi ya gan ?

Anonim mengatakan...

stau sy si mason g gtu2 amat....
Lucifer sama angka 666 nya cuma allegory doang kli....

Anonim mengatakan...

terbang di atas gedung putih gak boleh? ya jelas lah boss, situ tahu dong alasannya ... alasan keamanan !! disitu kan tempatnya presiden amerika tinggal boss

Anonim mengatakan...

ada kesengajaan tapi entah niatnya (yang jelas komersil) seperti para ilmuan chip IC dan prosesor yang membuat grafiti pada bidang2 kosong silicon dalam chip /processor

Ryu mengatakan...

hha,,,,
klo gk salah William henry gates jga salah 1 anggota mason kn,,???

jdi mngkin aj windows memang sngaja d'bwat dgn simbol2 mason,,,
nmun gk smwa windows, hnya windows versi awal2 nya saja yg dibarengi dgn simbol2 mason,,,

*mnurut saya

Anonim mengatakan...

walah
tahun segini nyari OS setua itu mana ada gan
bercanda aja ah

dimas mengatakan...

@Anonim
http://vigilantcitizen.com/sinistersites/mystical-sites-u-s-capitol/ misteri gedung putih, walaupun gak ada poto dr satelit dr atas

Anonim mengatakan...

woww....aku lg baca buku novus ordo seclorum nih..dan dibuku ini jelas x gambar nya kalo gdung putih dilihat dr atas,,,berbentuk brung hantu gt

Anonim mengatakan...

Coba perhatikan gambar di pojok kiri blog ini, tuh lambang apaan, ko mirip lambang negara2 yg nota bene freemason

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini. Berikan komentar yang tidak mengandung unsur SARA dan kata - kata kasar. Komentar yang mengandung unsur SARA, kata - kata kasar, dan SPAM tidak akan saya tampilkan. Trims

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails