Skeptic, Mystery, Conspiracy, Unique

Selasa, Maret 23, 2010

Lucifer Sang Raja Iblis


Lucifer sangat memuja dan menyayangi Tuhan penciptanya.
tetapi dia sangat pencemburu dan posesif terutama saat manusia diciptakan..

Lucifer never hate God… in fact Lucifer wants to reunited with Him
tetapi Tuhan tidak berkenaan dengan Lucifer karena Lucifer sangat membenci manusia > ciptaan Tuhan paling sempurna,

Tuhan mengasingkan Lucifer ke sebuah tempat bernama neraka tapi sayangnya, Lucifer tidak pernah berubah maka dari awal masa, Lucifer memikat manusia dengan “dosa” dan manusia jatuh dan jauh dari Tuhan karena dosa.

Ketika manusia tersebut mati Tuhan akan menolak jiwa manusia tersebut (karena tak berkenan dengan-Nya) dan jiwa itu akan dibuang ke neraka, tempat Lucifer…
dan Lucifer bisa leluasa “membantai” jiwa manusia tersebut

Banyak cara Tuhan “mendekati” manusia, Tuhan kemudian memilih sebuah suku bangsa di antara suku bangsa lain yang ada di bumi saat itu > Yahudi


Kemudian Tuhan memilih beberapa manusia dari suku bangsa itu > Nabi
agar mengabarkan Firman dan Janji-Nya untuk menyelamatkan manusia dari dosa
Seperti Nabi Musa AS, Nabi Daud AS, dll.

Lucifer sangat membenci suku bangsa itu, karena dia cemburu dengan segala cara dia membujuk suku bangsa lain untuk menghancurkan Yahudi, tapi, Tuhan selalu melindungi bangsa pilihan-Nya keluar dari marabahaya.

Tuhan tidak pernah kehilangan akal, tiba saatnya ketika Tuhan memutuskan untuk “turun tangan”, Tuhan tidak pernah lupa janji-Nya kepada manusia.


Lucifer tidak suka dengan perbuatan utusan Tuhan (Nabi), selama Nabi - Nabi dan pengikutnya masih berkarya di bumi, Lucifer tidak bisa berkuasa di bumi.

dan Lucifer serta pengikutnya pun berpencar dari Barat ke Timur, tak jauh dari tanah perjanjian Tuhan, Lucifer menemukan sebuah tanah yang masih memuja dewa-dewa kosong (berhala) kemudian Lucifer dan pengikutnya membuat sebuah “propaganda” agar bangsa Yahudi terhasut olehnya.

Di tempat itulah Lucifer re-established sebuah keyakinan (agama) bahwa, dia adalah sebuah “penghubung sejati” dengan Tuhan, dia mengajarkan bahwa Tuhan harus ditakuti
(karena Lucifer pun masih takut dengan Tuhan).

Program itu dimulai dengan menghasut bangsa Yahudi terlebih dahulu, sebuah bangsa pilihan Tuhan…
Dan bangsa itu pun menjadi bangsa yang seperti kita ketahui sekarang ini, sebuah bangsa yang penuh dengan kontroversial.


itu lah sekilas tentang Lucifer... Sang raja Iblis...


Note : "tulisan di atas telah mengalami editan dari postingan lamanya, karena banyak pembaca yang mengkritik dan memberikan saran kepada saya. Semoga dengan di-edit nya tulisan di atas, pembaca dapat lebih nyaman membacanya. Trims"

29 komentar:

Anonim mengatakan...

Terlalu belain Yahudi ni artikel!!!

admin mengatakan...

@Anonim
maaf, maksud saya disini bukannya membela sebuah ras atau pun agama.
hak para pembaca untuk mananggapi tulisan saya, mungkin anda mengartikan tulisan ini seperti membela bangsa yahudi
namun sebenarnya saya melihatnya dari kitab suci dalam agama kepercayaan saya
dan disana dikisahkan bahwa banyak nabi yg menyebarkan agamanya kepada bangsa yahudi
dan banyak juga nabi yg memang keturunan yahudi
hanya saja iblis selalu menghasut bangsa yahudi

mohon maaf apabila anda merasa tidak suka dengan artikel saya.
disini saya tidak memiliki maksud untuk memprovokasi
hanya saja saya harus banyak belajar lagi untuk menulis dengan benar agar para pembaca tidak salah mengartikan maksud yg ingin saya sampaikan

trims atas kritik dan sarannya ..

Anonim mengatakan...

tanggapan bagus dari admin,keep peace.

Draco mengatakan...

Nice Posting!

Keep Writing Bro....

Anonim mengatakan...

jadi sebetulnya apa sih pesan yang mau disampaikan dari artikel ini ????

Anonim mengatakan...

bodoh bgt ni artikel..

setau gua, yahudi itu adalah kelompok manusia yang paling pembangkang dimuka bumi..!!

dari jaman dahulu hingga sekarang, mereka selalu menjadi biang kerok atas masalah-masalah di dunia..

mereka tidak punya tanah air sendiri, tempat mereka sekarang adalah hasil caplokan dari palestina....

admin mengatakan...

@Anonim
maaf tuan anonim,
anda telah salah mengartikan maksud saya
sekarang saya sudah memberikan sedikit ubahan agar para pembaca lebih mudah memahami maksud dari saya

trims atas kritiknya,
tapi sebagai pemberani, mengapa anda tidak memberikan identitas anda ?

blackaholic_princess mengatakan...

yah klo mo ditelusuri semua agama toh juga beda2.ada yang bilang anak yang dikorbankan abraham adalah isak dan juga ada yang bilang itu ismail.yah yang benar adalah percaya kepada keyakinan sendiri,apakah dalam agama itu anda berkembang atau tidak.

Anonim mengatakan...

Apa buktinya yahudi itu bangsa yang trbaik?? maaf yahudi selalu menindas orang-orang tidak bersalah !!

admin mengatakan...

@Anonim
Silahkan anda cari tentang Nabi Yakub, karena konon Yahudi adalah keturunan Nabi Yakub. Bahkan Nabi - Nabi pun ada yg masih keturunan Yahudi dan jg di utus utk menuntun bangsa Yahudi ke jalan yg benar
silahkan anda sering bermain di wikipedia dan situs - situs di luar negeri
di sana anda akan mendapat info yg lebih lengkap

trims,

Anonim mengatakan...

wah,bagus bgt,kisah ini ngajarin kita supaya ga gampang iri hati,nice posting.......yahudi memang bukan bangsa yg baik sekarang,tetapi dulu iya,janganlah kita bermusuhan satu sama lain,peace man!

Anonim mengatakan...

jaman yahudi dulu memang bangsa yg bandel di mata tuhan,menurut keyakinan saya,tetapi tuhan tetap mengasihi bangsa itu,pernah bahkan sesekali tuhan menghukum israel,untuk membawa ke jalaan yg benar,saya sendiri orang kristen.

blackaholic_princess mengatakan...

semua sama aja lah,klo menurut aku si bangsa yahudi emang pilihan tuhan.hehe meskipun bangsa yahudi agamanya yahudi aku fine2 aja kok hehe.buat tuhan semuanya sama.GBU all.

Anonim mengatakan...

semua agama sama saja...mungkin ada yg berkata kaum yahudi itu tidak baik tidak punya tanah air suka menindasa atau apalah... tapi saya rasa justru tidak semua seperti itu.. bahkan dalam suatu bangsa yg baik sekalipun pasti ada yg tidak baik. namanya juga manusia...tidak ada yg sempurna..hanya Tuhan yg sempurna..
Inti dari saya seh...percaya saja sama keyakinan kita sendiri dan lakukan yg terbaik..justru dari sikap dan perbuatan kita itu dapat mencermikan kasih tuhan kepada orang lain. kalo soal berdebat agama..saya rasa kurang kerjaan aza.... ok..peace for all

anggita mengatakan...

kalo menurut gue orang yg benci yahudi cuma mempelajari mereka dari satu sisi aja, cuma ngeliat dari sudut pandang agama sendiri aja.
kalo soal yahudi adl bangsa pilihan Tuhan, emang kenyataan kok! lah kan bangsa mereka bangsa pertama yg diturunkan agama samawi (dri langit). so, sblm nge-judge yahudi seburuk itu mendingan baca dulu buku yg banyak

adi mengatakan...

Kaum yahudi memang kaum yang diberi kelebihan akal Tuhan,tapi kaum Yahudi sekarang,menggunakan akalnya untuk menghancurkan umat manusia,
Palestina bukanlah satu-satunya korban mereka

Anonim mengatakan...

hai orang2 yg merasa agamanya paling benar kenapa kalian ribut seperti orng yg tak berakal, untuk mencari sesuatu yg kalian tdk pernah ketahui, dan orang2 ini tak akan pernah mengetahui kebenaranya sampai akhir zaman

Leo the story teller mengatakan...

mas admin, request postingin artikel yang ngebahas lucifer dgn 7 pengikut terbesarnya, lumayan buat ide cerita saya (iye, saya hobinya nulis cerita)

jabawock mengatakan...

ini si anonim jadi marah" gitu ya?
saran ane bro ga usah merasa diri lo paling baik. lo bilang tw darimana kalo yahudi terbaik? lo juga tw drimana kalo yahudi bukan yg terbaik? semua itu misteri bro kita cuma bisa menerka.
udahlah semua agama sama aja. Harusnya malah kita bisa saling melengkapi.
ohh iya bro tadi lo tulis kalimat ini kan. "jaman yahudi dulu memang bangsa yg bandel di mata tuhan,menurut keyakinan saya,tetapi tuhan tetap mengasihi"
sumpah gw baru pertama kali liat ada org nulis kata 'Tuhan' pake 'T' kecil. jagoan amat lo. wkwkwk

Anonim mengatakan...

PARA PEMBACA YG COMMENT PADA GUOBLOK..!!ILMU MASIH CETEK TP SOK2 AN MERASA YG PALING BNR..!!UDAH JLS2 DALAM SEMUA KITAB JG KLO DULU BANGSA YAHUDI EMANG BANGSA YG TERPILIH CUMA KARENA MEMBANGKANG SEPERTI YG ADMIN TULIS MAKANYA DILAKNAT SAMA TUHAN JADI BANGSA YG TERKUTUK..!!LIAT AJA SKR KELAKUAN MEREKA YG MEMBANTAI PALESTINA SOALNYA MEREKA DIHASUT SETAN BAHWA TANAH YG DIJANJIKAN ITU TANAH PALESTINA.DULU EMANG BENAR TUHAN MENJANJIKAN TANAH PALESTINA TAPI SUDAH DI REVISI DALAM AL QURAN BAHWA TANAH YG DIJANJIKAN ITU BATAL..!!TERUS MEREKA MENGANGGAP RAS NYA YG PALING SEMPURNA&YG PANTAS ADA DIMUKA BUMI INI,RAS YG LAIN CUMA KOTORAN..!!

Anonim mengatakan...

Dia berhak mencintai siapa dan apapun yang Dia ciptakan. Tak peduli apapun bentuknya, bagaimanapun kelakuannya, manusia tidak berhak menentukan Dia harus memilih dan mencintai siapa. Seperti pelukis maestro yang bisa memajang masterpiecenya di ruangan terbaik rumahnya atau membakar dan membuangnya, itu hak Dia yg menciptakan.Apabila ada yang mengatakan bangsa tertentu adalah bangsa pilihan-Nya(misalkan itu benar), kenapa pada sewot? Itu kan hak Dia. Kita hanya berusaha untuk dicintai oleh-Nya. Titik.

Anonim mengatakan...

agama km apa mas...sebaiknya perdalam lg kajian dan ilmu agamanya...sebelum bikin artikel seperti ini...buka kitab sucimu...pelajari itu... jangan katanya2 atau ilmu logika2 wikipdia atau situs luar negeri kamu jadikan patokan...karena agama itu beda dengan logika...ngomongin agama ya kembali lagi ke kitab sucinya...tergantung agama km apa..hati2 lho..orang bs salah artikan artikel yg km buat..sekali orng itu sesat,km-pun tgg dosa org itu...tinggal dikali berapa aj orng yg udah bc n mnjadi sesat krn artikelmu...hati2 sob...

Anonim mengatakan...

Sekarang bangsa Yahudi udah gak seperti yang dulu, tetapi seperti yang dulu-dulu. Gak ngerti maksudnya... penyembahan2 berhala juga ada disana seperti jaman Yosia. Bahkan gedung pemerintahannyapun hampir mirip kuil2 sesembahan dewa2 jaman dahulu.

S mengatakan...

Bukan Yahudi yang dihasut, tapi bangsa2 disekeliling Kanaan..... Justru Yahudi paling takut ma Tuhan, karena pd masa tu peraturan Tuhan luar biasa tegasnya....

Anonim mengatakan...

yg gua tahu, yahudi itu keturunan yakub, panggilan lain dari yakub adalah israel. makanya dalam qur'an Allah memanggil keturunan yakub dengan "bani israel". Mereka adalah bangsa terbaik (saat itu). Tapi karena mereka banyak membangkang, Ngenyel, membunuh para nabi yang diutus pada mereka, menuduh Maryam ibunda nabi isa sebagai pejina, berkonpirasi dengan romawi untuk membunuh Isa,mengubah kitab yang diturunkan (lebih lanjut bisa baca terjemah qur'an), maka allah murka sampe2 mereka gk punya tanah air. gitu gan.

Nih ada kutipan dari qur'an:
'Dan mereka(Yahudi) mengikuti apa [76] yang dibaca oleh syaitan-syaitan [77] pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan- syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat [78] di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: "Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu jangnalah kamu kafir". Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya [79]. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang tidak memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat, dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui'.

Anonim mengatakan...

bangsa Yahudi saya akui diberi karunia otak yang genius(cntoh:Einstein,dll),pintar dlm hal duniawi(bisnisman), banyak akal(prnh liat film (lupa judul) critanya org yahudi (dah jd org kaya/bangsawan spanyol ??) dikejar2 trus rubah agamanya(pura2 beragama nasrani)tp pny perkumpulan sembunyi2 yahudi...apa itu mulanya freemason ya??maybe )..Tapi spt telah dikisahkan ketika zaman Nabi Musa juga,bgs Yahudi menuntut liat Tuhan dg mata kepala sndri,walau telah diselamatkan Tuhan lewat Nabi Musa dr Firaun Mesir.

Anonim mengatakan...

Bagaimanapun, setiap orang memiliki hak untuk menyembah apa yang dia percaya.
Tidak peduli meskipun itu salah.
Sebaiknya kita biarkan saja mereka, dan jalani kepercayaan kita masing masing

Anonim mengatakan...

Sebelumnya, ketahuilah bahwa kita, seluruh manusia yang ada di dunia, telah di adu domba oleh sang ADIDAYA untuk memusuhi Yahudi.

Anonim mengatakan...

Cerita seperti ini semakin lama semakin mirip cerita dongeng.....

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini. Berikan komentar yang tidak mengandung unsur SARA dan kata - kata kasar. Komentar yang mengandung unsur SARA, kata - kata kasar, dan SPAM tidak akan saya tampilkan. Trims

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails