Skeptic, Mystery, Conspiracy, Unique

Selasa, Maret 16, 2010

Masonic's Great Seal


Hexagram terdiri atas dua segitiga yang posisi saling berlawanan sehingga membentuk enam sudut. Jika hexagram kita tempatkan di tas lambang Great Seal, ada 5 sudut yang mengarah pada kata-kata bahasa latin di dalamnya. Di sisi atas tertulis kata “Annuit Coeptis” yang dalam bahasa Inggris berarti “Announcing the Beginning of”, sedangkan pada sisi bawah Great Seal tertulis “Novus Ordo Seclorum” yang berarti “New World Order”.

Hexagram yang ditempatkan di atas Great Seal, akan mengarah pada masing-masing objek, jika menggunakan pengamatan berdasarkan arah jarum jam (kiri-kanan), maka akan diperoleh:

a) Sudut 1 menunjuk huruf A dari kata Annuit

b) Sudut 2 akan menunjuk “The all-seeing eye”

c) Sudut 3 akan menunjuk huruf S dari kata Coeptis

d) Sudut 4 akan menunjuk huruf M dari kata Seclorum

e) Sudut 5 akan menunjuk huruf O dari kata Order

f) Sudut 6 akan menunjuk huruf N dari kata Novus


Dengan demikian, huruf-huruf yang terkumpul adalah ASMON. Tentu saja ini merupakan sebuah anagram. Dan untuk mencari kemungkinan urutang katanya, saya menggunakan software Anagram Genius V.1. Hasilnya? Software menemukan ASMON sebagai anagram dari MASON dengan tingkat ketepatan 87%. Seperti kita tahu, Mason adalah ungkapan pendek dari organisasi Freemason, yang diduga terlibat berbagai konspirasi tingkat tinggi dan telah berhasil mengubah “wajah dunia” kita seperti sekarang ini.

Lambang dari organisasi ini adalah busur dan kompas, lagi-lagi jika lambang tersebut kita letaklan di atas Great Seal, maka akan menunjuk pada objek-objek yang sama dengan apa yang telah disebutkan di atas. Organisasi selalu mengkamuflasekan keberadaannya lewat berbagai simbol-simbol yang biasanya terungkap lewat berbagai geometrika hingga rasio emas (Phi).

“The Great Seal” ditetapkan menjadi salah satu simbol negara AS pada tanggal 20 Juni 1782. Gambar dibaliknya tidak pernah diketahui sampai akhirnya simbol tersebut dijadikan sebagai bagian dari mata uang dollar ketika masa pemerintahan seorang Mason, Roosevelt. Mata yang terdapat di atas piramid mason pada “The Great Seal” adalah “Mata Tuhan”. Mata Tuhan yang sedang mengawasi dan penglihatannya mampu menembus hati.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

pertamax gan
ada hubungannya juga ya

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini. Berikan komentar yang tidak mengandung unsur SARA dan kata - kata kasar. Komentar yang mengandung unsur SARA, kata - kata kasar, dan SPAM tidak akan saya tampilkan. Trims

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails