Skeptic, Mystery, Conspiracy, Unique

Jumat, Maret 26, 2010

Brad Pitt Make Cincin Freemason !?

Siapa yg ga kenal sama Brad Pitt ? Seorang aktor Hollywood terkenal dan memiliki banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Namun ada sebuah pertanyaan dalam benak saya, " apakah Brad Pitt adalah seorang Freemason ? " Mengapa saya bisa memiliki pertanyaan seperti itu ?

Kemarin waktu searching tentang freemason di google, saya menemukan sebuah artikel yang memuat foto Brad Pitt yg memakai cincin seperti sebuah cincin freemason.
Ini gan foto nya, cekidot !




 


Tapi dari info yg saya dapet, foto itu masih kontroversi. Apakah cincin yg dipake itu benar - benar  cincin freemason atau bukan. Namun keaslian foto tersebut kemungkinan besar adalah asli. Karena tidak ada yg meragukan tentang keaslian foto tersebut.


Seperti pada novel karya Dan Brown yg berjudul " The Lost Symbol ". Dalam novel tersebut diceritakan bahwa para anggota freemason kebanyakan memakai cincin mason. Hanya saja itu cuma sebuah novel. Tapi bagaimana kalau itu memang benar adanya, bukan hanya fiktif belaka ?

Pertanyaan pun terlontar, Apakah itu benar - benar cincin mason ? Apakah Brad Pitt adalah anggota freemason ? Sebuah organisasi rahasia yg banyak melakukan banyak kegiatan rahasia demi mencapai cita - citanya untuk membuat Tatanan Dunia Baru atau yg biasa disebut " New World Order ". Tak ada jawaban yg pasti mengenai pertanyaan - pertanyaan tersebut.

Saya juga menemukian sebuah blog yg katanya dia mendapatkan foto - foto sebuah cincin mason dari sebuah forum. Dan di forum tersebut ada seseorang yg mengaku bahwa neneknya menemukan sebuah cincin dengan lambang freemason pada cincin tersebut dan meng-upload foto cincin yg ditemukan oleh nenek nya.
Berikut foto - foto yg dimaksud di atas :




 

 



Keaslian dari foto tersebut juga terbukti. Tak ada sentuhan photoshop sedikitpun. Bahkan di dalam forum tersebut tidak ada yang bisa membantah keaslian foto tersebut. Dan juga kamera yang digunakan untuk mengambil gambar tersebut bisa dilacak. Kamera yg digunakan adalah 6.0MP Powershot 600 merk Canon.
Dibawah adalah contoh lain dari gambar - gambar cincin mason yg didapat dari Google :



 Mahal gan ! ada berlian nya juga !!


 
 Bagus jg nih. Hehe :D


 Serem gan !!!


Cincin rahasia. Permukaannya bisa berubah

1 komentar:

Leo de La Valliere mengatakan...

klo menurut saya tu kayanya bkan cincin freemason, soalnya bentuknya ko lebih mirip bunga

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini. Berikan komentar yang tidak mengandung unsur SARA dan kata - kata kasar. Komentar yang mengandung unsur SARA, kata - kata kasar, dan SPAM tidak akan saya tampilkan. Trims

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails