Skeptic, Mystery, Conspiracy, Unique

Minggu, Mei 23, 2010

Mystery of the World at Twitter and Facebook

Selamat malam semua. Baiklah kali ini saya sedang tidak membahas tentang misteri, teori konspirasi, ataupun tentang fenomena alam yang unik dan menakjubkan seperti biasanya. Kali ini saya hanya memberikan sebuah info saja bagi para pembaca blog sederhana ini. Mungkin tidak terlalu istimewa, namun semoga dengan info ini para pembaca diberi kemudahan untuk mengikuti perkembangan tulisan - tulisan dari blog Mystery of the World ini.

Mulai sekarang, blog Mystery of the World sudah memiliki akun Twitter dan grup di Facebook. Para pembaca yang memiliki akun Twitter ataupun Facebook, Anda bisa berbagi dan berinteraksi dengan pembaca lain, juga bisa mengirim kritik dan saran, asal tidak mengandung unsur SARA yaa.

Sekian saja info dari saya, semoga bermanfaat untuk anda semua. Jika ada yang ingin anda tanyakan, kritik, maupun saran, selain dengan mengirim email kepada saya melalui Contact Us di bagian atas blog Mystery of the World, silahkan kirim lewat grup dan akun yang sudah ada. Anda tinggal klik saja gambar di bawah ini untuk masuk ke halaman akun Twitter blog Mystery of the World atau grup Facebook Mystery of the World. Atau anda juga bisa meng-klik gambar serupa di bagian samping blog Mystery of the World.


mystery of the world at twitter

6 komentar:

mixedfresh mengatakan...

aku malahan belum bikin akun twitter ni..

project m mengatakan...

tambah keren blognya, maju terus..

cellular mengatakan...

wah....hebat dech, makin ok aja nich........sukses buat akun-nya ya sob....

ilmu-coin mengatakan...

mantep gan, aq jg pengen buat kya gt,,,
:)

The cicak mengatakan...

kayanya hrus sgra bkin twitter nih!!
hehehe

Dhoni Cholid Asrofi mengatakan...

i really enjoy read this post, i like it..Thanks

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini. Berikan komentar yang tidak mengandung unsur SARA dan kata - kata kasar. Komentar yang mengandung unsur SARA, kata - kata kasar, dan SPAM tidak akan saya tampilkan. Trims

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails