Skeptic, Mystery, Conspiracy, Unique

Sabtu, Juni 05, 2010

Vaccum for a Moment

Guys, sudah lama saya ga buka - buka blog Mystery of the World, ternyata masih ada juga pembaca yang mau mampir disini. Yaa, walaupun tidak ada update - update tulisannya. Sebelumnya thanks untuk semua yang masih mau mampir di blog jelek dan sederhana ini. Tanpa anda mungkin blog ini tidak akan seperti sekarang ini.


Saya ingin menyampaikan permohonan maaf saya kepada anda semua. Karena blog Mystery of the World tidak update - update. Hal itu dikarenakan saya selalu disibukan dengan urusan lain dan musibah yang dengan terpaksa membuat tangan kiri saya patah ( kok saya jadi curhat ya ? hehe ). Dan juga saya mulai hari Senin akan melaksanakan test semester sekolah saya. Karena itu saya tidak sempat membuka - buka blog Mystery of the World, dan meng-update tulisan di blog Mystery of the World.

Oleh karena itu saya meminta maaf kepada anda semua karena belum ada update tebaru. Juga kepada teman - teman blogger semua, saya juga meminta maaf karena belum sempat blogwalking kembali ke blog sobat semua.

Tetapi jika nanti saya sudah selesai melaksanakan test, saya pasti barusaha untuk melakukan update lagi. Saya hanya memohon dukungan saja dari anda semua. Terima kasih semua, dan mohon maaf

Sekian dulu tulisan saya, lain waktu pasti akan saya sambung lagi. Mystery of the World just vaccum for a moment guys. Doakan saya bisa mengerjakan test dan cepat sembuh ya, agar saya dapat meng-update blog Mystery of the World lagi. Thanks !!

17 komentar:

bento mengatakan...

ane kan selalu mendukungmu kawan!!!
sukses trus kawan!!!

Harits Indi Pradana mengatakan...

yuhuuuuu..HAAW uda dimulai lho, sebagai nominasi, ayo promosiin blog kamu, jangan lupa pasang link ke blogku yang crypto yah
with love, harits

Unknown mengatakan...

prioritaskan kebutuhan didunia nyata sob.. sukses ya

Unknown mengatakan...

boleh tukeran link?

link anda sudah saya pasang di blog saya.

ensiklopediadi.blogspot.com

Arfian mengatakan...

moga cpet smbuh ea

btw to Mystery of the World
tukeran link ea
http://ianfile-memories.blogspot.com/

link anda sudah aku pasang

blog doodey (teknik seo blogspot) mengatakan...

wess... seru2 nihh rtikelnya...
tukaran link yuk gan ???terimakasih ...
ditunggu kunjungan balik dan konfirmasinya ...

unikspesial mengatakan...

Semangat ngeblog terus kawand....

mau tukar link yang unik dan spesial?

Anonim mengatakan...

This is some great content, but most my readers don't read Indonesian. Mind if I translate, publish and put a link back to this post?

Pedro,
Detox Diet

ito mengatakan...

ayo dong..segera posting lagi..
saya tunggu yang crop circle..
tuker link yaa
http://www.ittoong.info
saya tunggu :)

BOTDStudio mengatakan...

GA MASALAH BROOO, gw doain sukses lah brooo . . yang penting dilanjutin lagii

Corner Mystery mengatakan...

bertukar link yuuuugh ^_^

Aryadevi mengatakan...

yang terpenting didunia nyata nya lebih sukses lagi sehingga nantinya akan mendukung kegiatan bloggingnya kawan ^_^..

Aryadevi mengatakan...

semoga cepat pulih tangannya.....

mimi mengatakan...

Berkunjung sore sahabat....
salam kenal dari mimi

checkitout mengatakan...

Mayat di bekukan untung di hidupkan kembali.http://hopeandget.blogspot.com/2011/07/cryonic-resurrecting-corpse.html

Anonim mengatakan...

kalo udh comeback ke dunia bloggink mampir ke blag ane gan :D

muhaiminabdullah mengatakan...

Semoga sukses... Saya turut mendoakan...

Oh iya... Saya membaca komentar anda di postingan bertemakan misteri angka 13 dan 33. Berikut bantahannya:

http://muhaiminabd.blogspot.com/2012/01/13-bukan-angka-sial.html

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini. Berikan komentar yang tidak mengandung unsur SARA dan kata - kata kasar. Komentar yang mengandung unsur SARA, kata - kata kasar, dan SPAM tidak akan saya tampilkan. Trims

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails